Minggu, 13 Februari 2011

INFO HASIL UJIAN, ISI KRS, DAN LAIN2 (ALL ILMU HUKUM)


BY ADMIN


Too All Ilmu Hukum angkatan 2009, Barusan saya Tanya semua para dosen tentang nilai yg lom keluar:

JAWABAN PARA DOSEN :

* Pak Drs. RIYANTA, M.Hum è insya allah ntr baru saya setor nilainya

* Ibu Nurainun Mangunsong, SH., M.Hum èhari ini nilai baru selesai di rekap, dan di serahkan ke TU. tunggu aja Insya Allah besok dah keluar.

* Ibu Ratnasari Fajariya Abidin, SH, MH è Nilai saya sudah serahkan ke Pak Abdul Majid pagi ini. Mungkin sama petugas jurusan blom di masukan di SIA. Di konfirmasi saja dib u Tarmin. Untuk nilai masing2 mahasiswa saya gk hafal, nanti di lihat saja yeach.

* Pak Prof. Drs. Yudian Wahyudi, M.A, Ph.D. (Pak Anam) è Nilainya Baik semua.

* Ibu Siti Fatimah, SH.,M.Hum

Catatan:

* nilai Ujian sampai sekarang baru keluar 4 mata kuliah, yakni :

* Hukum Adat I

* Hukum Internasional

* Hukum Perdata I

* Hukum Pidana I

Silakan lihat di www.sia.uin-suka.ic.id (GODAM)

* Isi KRS lom Bisa (gak tahu napa gk bisa, lagi gangguan kali, sing sabar yeach menunggunya, hehe)

Too All Ilmu Hukum angkatan 2010 : bagi yg mau lihat (cek nilai UAS) silakan lihat di www.sia.uin-suka.ic.id (GODAM).

Catatan:

* nilai Ujian sampai sekarang baru keluar 3 mata kuliah, yakni :

* Pengantar Studi Islam

* Ilmu Negara

* Bahasa Hukum

Silakan lihat di www.sia.uin-suka.ic.id (GODAM)

* Isi KRS lom Bisa (gak tahu napa gk bisa, lagi gangguan kali, sing sabar yeach menunggunya, hehe)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar